Bantul (MTsN 9 Bantul)—Guru dan pegawai MTs Negeri 9 Bantul bekerja bakti membangun tempat parkir baru, Rabu (16/02/2022). Asfari, S.Ag., selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana mengungkapkan, rencana kerja bakti seharusnya digelar sehari sebelumnya, tapi tertunda karena hujan deras sejak pagi. Melihat cuaca yang mendukung pagi tadi, Asfari lantas mengoordinir guru dan pegawai untuk bergotong-royong membangun tempat parkir.

 

“Fokus kerja bakti hari ini adalah ngecor,” tutur Asfari.

 

Asfari menambahkan, tempat parkir baru dibangun di atas selokan sehingga harus dicor terlebih dahulu. Ia pun menyampaikan pembangunan tempat parkir tersebut didasari atas kurang memadahinya tempat parkir yang sudah tersedia.

 

“Saya lihat banyak motor yang tidak bisa parkir di tempat yang seharusnya,” papar Asfari, “terlebih jika ada tamu,” imbuhnya.

 

Keprihatinan Asfari kemudian dikomunikasikan dengan Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. dan Kepala Tata Usaha, Martiningsih, S.Pd.I. Hasil komunikasi tersebut adalah kegiatan kerja bakti hari ini.

 

“Setelah mendapat persetujuan dari atasan, langsung kami tindak lanjuti,” tegas guru Bahasa Arab tersebut.

 

Asfari berharap, dengan terbangunnya tempat parkir yang baru, guru, pegawai, maupun tamu bisa parkir dengan nyaman dan rapi. (and)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *